Program UKM Perindo Bentuk Nyata Sejahterakan Rakyat

Partai Perindo (Foto: Dok. Okezone)
Partai Perindo (Foto: Dok. Okezone)

JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Semakin menunjukkan geliat masifnya dalam melakukan gerakan di tengah masyarakat, salah satu program unggulan yang saat ini sedang diluncurkan adalah program pembagian gerobak usaha kepada pelaku-pelaku UKM di seluruh Indonesia.
Menanggapi hal ini, Ketua Umum Pemuda Perindo Effendi Syahputra menyatakan bahwa program ini adalah bentuk kerja nyata dari Partai Perindo dalam mewujudkan visi dan misinya yaitu menyejahterakan masyarakat Indonesia.
“Partai Perindo ingin memberi sinyal kuat bagi masyarakat Indonesia, bahwa Partai Perindo tidak hanya bisa “berteriak-teriak” mendukung kebijakan UKM saja, tapi kami langsung ikut berperan serta membantu pemerintah dalam menggalakan UKM ditengah masyarakat melalui program Gerobak Perindo untuk Indonesia Sejahtera ini,” tutur Effendi yang ditemui di sela-sela acara pelantikan pengurus kecematan se-Kabupaten Bandung di Soreang baru-baru ini.
Effendi juga menjelaskan bahwa akan ada ribuan gerobak dagang yang akan dibagikan oleh Partai Perindo bagi pelaku-pelaku usaha di seluruh Indonesia, dan ini akan diikuti pula dengan program seribu warung sejahtera yang juga diusung oleh Partai Perindo.
“Untuk tahun ini saja Ketua Umum kami pak Hary Tanoe menyatakan akan mendistribusikan 3.000-5.000 gerobak dagang, baik itu gerobak untuk dagang bakso, siomay, mie ayam, maupun untuk jualan minuman ringan maupun mainan anak-anak yang ke semua berorientasi pada UKM, dan semua itu gratis plus akan dibina dan diberi pelatihan oleh tim UKM Partai Perindo secara periodik, setiap tahun nya akan bertambah terus," ujarnya.
"Ditambah lagi dengan akan diluncurkannya ribuan warung sejahtera juga di seluruh Indonesia, ini sekali lagi menunjukan Partai Perindo tidak mau main-main dengan jargon untuk Indonesia Sejahteranya,” imbuh salah satu deklarator Partai berlambang Rajawali tersebut.
Effendi juga menyatakan bahwa salah satu keinginan kuat Partai Perindo agar berkuasa dan ikut ambil bagian dalam pemerintahan agar program-program kewirausahaan yang sedang mereka rintis ini kelak menjadi sebuah program nasional yang akan lebih masif dijalankan untuk kesejahteraan rakyat Indonesia.
“Ketua Umum kami sangat berkomitmen untuk terus mengangkat derajat perekonomian bangsa Indonesia. Beliau tidak sungkan untuk menghamburkan biaya besar untuk program-program UKM yang dijalankan Partai Perindo ini, bagi beliau Negara kita akan kuat kalau ekonomi kita kuat, dan perekonomian kita akan kuat kalau masyarakatnya adalah para wirausaha yang maju dan mandiri, begitulah pesan yang terus beliau gaungkan dalam setiap pertemuan dengan kader-kader di daerah,” tutup Effendi.

Sumber: OKEZONE.COM
Previous
Next Post »
Thanks for your comment